Informasi Lowongan CPNS BPPT 2013

Pengumuman
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
TA 2013 – 2014
Lowongan CPNS BPPTBadan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung bersama BPPT sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di unit kerja di lingkungan BPPT (Serpong, Lampung, Yogyakarta, dan Surabaya).
Pendidikan yang dibutuhkan : SMA, DI, DIII, DIV / S1
PERSYARATAN PENDAFTARAN
  1. Warga Negara Indonesia;
  2. Tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya;
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD ataupegawai swasta;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri;
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh pemerintah.
  7. Berbadan Sehat (jasmani dan rohani) serta tidak buta warna.
Ketentuan :
  1. Persiapkan diri Anda dengan sebaik – baiknya. Terutama dalam menghadapi Soal Tes CPNS Sistem CAT, Info Selengkapnya : Klik Disini
  2. Proses seleksi memberlakukan sistem gugur.
  3. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan administrasi tidak dapat diproses lebih lanjut.
  4. Hanya pelamar yang terpilih yang dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
  5. Semua berkas yang dikirimkan, kecuali surat lamaran dan daftar riwayat hidup, adalah hasil fotokopi, dan bukan asli. Panitia tidak bertanggung jawab untuk mengembalikan berkas asli bila terjadi kesalahan dalam pengiriman.
  6. Dalam rangka seleksi CPNS BPPT ini Panitia Seleksi tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi, dan tidak mengadakan bimbingan tes atau persiapan pendahuluan tes.
  7. Jadual pengumuman tes dan juga pengumuman lainnya akan disampaikan pada naskah pengumuman selanjutnya pada portal e-rekrutmen.
  8. Seluruh biaya akomodasi dan transportasi selama proses seleksi ditanggung pelamar.
  9. Setiap pelamar diharapkan selalu memantau pengumuman dan informasi yang berkaitan dengan seleksi CPNS BPPT secara online melalui portal e-rekrutmen.
  10. Kelulusan pelamar pada Tes seleksi yang diadakan oleh BPPT ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi peserta tes pada saat Tes (TKD dan TKB). Panitia tidak bertanggung jawab bila terdapat pihak/oknum yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan tertentu.
  11. Apabila pelamar memberikan data yang tidak benar, maka Panitia berhak membatalkan kelulusan dan/atau membatalkan proses usulan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BPPT.
  12. Keputusan panitia adalah mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.
  13. Download pengumuman selengkapnya : Klik Disini
Pendaftaran
Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :
Previous
Next Post »
Thanks for your comment