Info CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) Buka Mulai 9 September 2013

Melalui website resmi Badan Pertanahan Nasional di www.bpn.go.id, mulai hari Senin tanggal 9 September 2013 sampai dengan hari Rabu tanggal 25 September 2013, BPN akan membuka Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk umum. Untuk formasi anda dapat lihat pada tabel di bawah, terlihat bahwa BPN akan membutuhkan banyak sekali tenaga pengukuran dan pemetaan sebanyak 300 orang. Selain itu bagi anda lulusan Sarjana Hukum, anda akan diarahkan menjadi Analis Pemohonan Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah sebanyak 70 orang. Sedangkan dari Sarjana Ekonomi akan menempati Jabatan Perencana Kegiatan dan Anggaran. Untuk Bendahara akan diisi dari jurusan Akuntansi dari D3 sebanyak 70 orang. Silahkan baca dengan santai dan teliti informasi mengenai Formasi CPNS BPN berikut, dan jika anda berminat mendaftar harap perhatikan semua persyaratan dan jangan sampai ada yang tertinggal.
Berikut adalah formasi Jabatan yang terdiri dari 595 orang dari berbagai program studi dan tingkat pendidikan (mulai dari SMA, D1, D3 hingga S1).
badan-pertanahan
Persyaratan Pendaftaran :
1. Mulai hari Senin tanggal 9 September 2013, anda wajib mengunjungi laman resmi BPN di www.bpn.go.id
2. Pendaftaran akan ditutup tanggal 25 September 2013
3. Anda harus memilih Nama Jabatan, Lokasi Penempatan dan Ujian Tertulis ketika melakukan pendaftaran.
4. Untuk Pelamar yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos memenuhi syarat, maka akan diberikan nomor registrasi yang harus dicetak dan dikirim bersama berkas lainnya.
Berkas yang harus dilengkapi meliputi :
a. Surat Lamaran (untuk detail, surat ini ditujukan ke mana dan seperti apakah isi surat, silahkan kunjungi www.bpn.go.id)
b. Nomor Registrasi
c. Pas Foto Terbaru ukuran 3×4 (hitam/putih)
d. Fotocopy KTP
e. Fotocopy Ijazah
f. Fotocopy Transkrip Nilai
g. Dan Lain-lain, Silahkan Anda mengunjungi Website resmi Badan Pertanahan Nasional di www.bpn.go.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment