Penerimaan CPNS di Percepat Bulan Maret 2014, Bersiaplah!!!


Informasi CPNS 2014 akan segera dimulai, ini adalah berita baik untuk Anda mendambakan lama, keinginan menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Karena, pada tahun 2014, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akan melaksanakan perekrutan PNS lebih cepat dari tahun lalu. Bahkan menurutnya, pendaftaran CPNS segera terbuka di ketiga.

"Tahun ini kami buka. Pendaftarannya mulai Maret, ini kami percepat," ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, usai melakukan penandatanganan komitmen bersama peningkatan akuntabilitas bersama Presiden SBY, Wakil Presiden Boediono, dan beberapa menteri di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Rabu (22/1/2014).

Anwar menambahkan, selain membuka pendaftaran Sebelumnya, tes seleksi CPNS juga akan dipercepat. Tahun lalu, ujian diselenggarakan pada akhir tahun. Dia memperkirakan, ujian CPNS 2014 akan diadakan sebelum atau setelah pemilihan presiden presiden. 

"Kami mencoba tes-nya pada bulan Juni atau Juli, sebelum atau setelah pemilu. Kira-kira itu," tambahnya. 

Mengikuti rekomendasi ini tahun sebelumnya lulusan Masalah CPNS menggunakan metode pembelajaran CAT CPNS dapat ditemukan di sini: Soal CPNS CAT. 

Mengapa CAT? ingat, pelaksanaan ujian PNS 2014 dengan menggunakan metode CAT. Siapkan diri Anda sekarang, pendaftaran CPNS akan segera dimulai.


Untuk anda yang belum mempunyai Materi Ujian Menggunakan CAT, anda bisa download di bilah sebelah kiri dalam blog ini.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment