KUNCI JAWABAN UTS I BAHASA INGGRIS 2013/2014
KISI-KISI SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER I
SEKOLAH DASAR KELAS V TH 2013/2014
MATA PELAJARAN BHS INGGRIS
KOMPETENSI DASAR
|
MATERI POKOK/PEMBELAJARAN
|
INDIKATOR
|
NOMOR SOAL
|
1.MENDENGARKAN
(LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara berterima
dalam konteks kelas
dan sekolah.
1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan
tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi
petunjuk
3. MEMBACA (READING)
3.1 Membaca nyaring,
dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang
melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana
3.2 Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif
bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima
4 .MENULIS ( WRITING)
4.1
Mengeja kalimat
sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2
Menyalin dan menulis kalimat sangat sederhana secara
tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
MENDENGARKAN
(LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara berterima
dalam konteks kelas
dan sekolah.
1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan
tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi
petunjuk
3. MEMBACA (READING)
3.1 Membaca nyaring,
dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang
melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana
3.2
Memahami kalimat,
pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat
dan berterima
4 .MENULIS ( WRITING)
4.1
Mengeja kalimat
sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2
Menyalin dan menulis kalimat sangat sederhana secara
tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
|
- School
Personel
- School
Activities
-Schools
activities
-School
Personel
-Schools
activities
Daily
activities
Daily
activities
Daily
activities
|
- Melengkapi frasa/kalimat yg di
perdengarkan oleh guru.
- Menjawab pertanyaan ttg personil dan kegiatan yg ada di sekolah
- Merespon intruksi guru dg menjawab
sesuai gambar yang ditunjukan guru
-Melengkapi dialog pendek tentang sekolah
-Menjawab
pertanyaan sesuai konteks
-Menyebutkan
ttg personil yang ada di sekolah
-Menyebutkan
arti kata dalam teks
-Menjawab
pertanyaan bacaan
-Menyusun kata
acak menjadi kalimat
Sesuai konteks
-Menulis
kembali bacaan ttg kegiatan sekolah
Melengkapi frasa/kalimat yg di
perdengarkan oleh guru.
- Menjawab pertanyaan ttg daily activities
-Melengkapi
dialog pendek tentang kegiatan sekolah
-Menjawab
pertanyaan ttg dialog sesuai konteks
-Menyebutkan
ttg kegiatan sesuai kontaks
-Menyebutkan
arti kata yg sulit dalam teks
-Menjawab
pertanyaan bacaan
-Melengkapi
kalimat sesuai konteks
-Menulis
kembali sebuah kalimat ttg kegiatan sehari-hari
- Menulis
minim 3 kegiatan diri sendiri pagi,siang sore dan malam
|
|
1.MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1
Merespon instruksi sederhana
dengan tindakan secara berterima dalam konteks kelas dan sekolah.
1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara
verbal.
2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan
tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi
petunjuk
3.
MEMBACA (READING)
3.1 Membaca nyaring,
dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang
melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana
3.2 Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif
bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima
4 .MENULIS ( WRITING)
4.1
Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2
Menyalin dan menulis kalimat
sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
1.MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1
Merespon instruksi sederhana
dengan tindakan secara berterima dalam konteks kelas dan sekolah.
1.2 Merespon instruksi sangat sederhana secara
verbal.
2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1 Bercakap-cakap untuk menyertai tindakan secara berterima yang melibatkan
tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi
petunjuk
3.
MEMBACA (READING)
3.1 Membaca nyaring,
dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang
melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana
3.2
Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat
sederhana secara tepat dan berterima
4 .MENULIS ( WRITING)
4.1
Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2
Menyalin dan menulis kalimat
sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
|
Games and Toys
Games and Toys
Games and Toys
-
Games and Toys
Telling Time
Telling Time
Telling Time
Telling Time
|
- Melengkapi frasa/kalimat yg di perdengarkan
oleh guru.
-
Menjawab pertanyaan ttg Games
and Toys
-
Merespon intruksi guru dg menjawab sesuai gambar yang ditunjukan guru
- Melengkapi dialog pendek tentang toys and game
-
Menjawab pertanyaan sesuai konteks
-Menyebutkan
ttg jenis mainan dan permainan
-Menyebutkan
nama nama gambar mainan dan permainan
-Menjawab
pertanyaan bacaan
-Menulis kalimt ttg mainan dan
permainan sesuai gambar
-Melengkapi kalimat ttg mainan dan permainan
-Melengkapi
frasa/kalimat ttg waktu sesuai konteks
-Menjawab
petanyaan tentang waktu yg disajikan
dg gambar
-Melengkapi dialog pendek tentang
waktu
-Menjawab pertanyaan ttg dialog
sesuai konteks
-Membaca jam sesuai gambar
-Menjawab pertanyaan bacaan
-Menulis waktu sesuai dg gambar
jam dg angka dan kalimat
-Menggunakan kata “To” dan “past”
untuk menyatakan waktu
-Melengkapi kalimat Tanya
menggunakan kata Tanya “ What time “
|
|
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon