KISI KISI SOAL UAS II KELAS V (5) SD BAHASA INGGRIS SEMESTER GENAP 2013/2014

KISI-KISI SOAL UJIAN  AKHIR SEMESTER II
SEKOLAH DASAR KELAS V
MATA PELAJARAN BHS INGGRIS

KOMPETENSI DASAR
MATERI POKOK/PEMBELAJARAN
INDIKATOR
NOMOR SOAL
5.  MENDENGARKAN (LISTENING)
5.1.  Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara berterima dalam konteks sekolah.

5.2.     Merespon instruksi sangat sederhana dengan tindakan secara berterima di dalam konteks sekolah
5.3.        






6.  BERBICARA ( SPEAKING )
6.1.     Bercakap-cakap untuk menyertai  tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi petunjuk

6.2.     Bercakap-cakap untuk meminta / memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi informasi memberi pendapat   dan meminta kejelasan
6.3.     Bercakap-cakap untuk meminta/memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur ; memberi informasi, memberi pendapat dan meminta kejelasan



6.4.     Bercakap-cakap untuk meminta / memberi informasi secara berterima yang melibatkan tindak tutur ; memberi informasi, memberi pendapat   dan meminta kejelasan

7.  MEMBACA (READING)
7.1.     Membaca nyaring,  dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana





7.2.     Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima

8.  MENULIS ( WRITING)
8.1.  Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima






8.2.  Menyalin  dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
CLOTHES AND COSTUMES



-     Profession

-     Library






-     Clothes





-     Profession



-     Transportation






-     Library




-     Clothes and Costums


-     Profession
-
-     Trasnportation

-     Library

-     Clothes and Costums
-     Porfession
-     Transportation
-     Library
-     Clothes and Costums



-     Profession

-     Transportation
-     Library

-     Penggunaan, I, You, He, She, They.
-     Penggunaan “How”
-     Menirukan Frasa/kalimat yang diperdengarkan guru
-     Menyebutkan jenis pakaian setelah di perdengarkan
-     Menirukan frasa/kalimat yang diperdengarkan oleh guru
-     Menyebutkan macam-macam profesi
-     Menjawab pertanyaan tentang Profession
-     Menyebutkan macam-macam benda yang diperdengarkan
-     Menjawab pertanyaan sesuai dengan konteks
-     Dialog pendek tentang pakaian
-     Menyebutkan jenis-jenis pakaian
-     Bertanya jawab tentang Clothes and Costums
-     Menjawab pertanyaan tentang dialog yang disajikan
-     Melengkapi dialog pendek tentang professi
-     Menjawab pertanyaan tentang professi

-     Melengkapai dialog pendek tentang alat-alat transportasi
-     Menjawab pertanyaan tentang jenis-jenis alat transportasi



-     Melengkapi dialog pendek tentang library
-     Melengkapi dialog pendek tentang library

-     Menjodohkan gambar dengan kata-kata yang tepat
-     Menjawab pertanyaan sesuai konteks
-     Menyebutkan arti kata dalam konteks
-     Menjawab pertanyaan sesuai konteks
-     Menjawab pertanyaan bacaan tentang alat transportasi
-     Menyebutkan arti kata dalam teks bacaan
-     Menjawab pertanyaan bacaaan
-        
-         
-         
-     Menulis jawaban pertanyaan tentang macam-macam pakaian
-     Melengkapi kalimat dengan kata do or does
-     Menyusun kata acak menjadi kalimat yang benar
-     Melengkapi dengan kata “go” or “goes”
-     Melengkapi kalimat dengan kata yang tepat sesuai dengan konteks
-     Melengkapi kalimat dengan menggunakan I, You, He,She, or They
-     Membuat kalimat tanya dengan menggunakan ‘ How”
1,2

3

4


5

6

7


8

9

10

11

27


12, 16, 17

13, 18


19


20, 28





21, 27

22


14


15

29

23, 24




25




Previous
Next Post »
Thanks for your comment