Pidato Perpisahan Untuk Kelas 1 sampai 5 Kepada Kelas 6 SD



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismilah alhamdulillah lahaulawalakuwata illa billah amma ba’du

Kepada yang terhormat segenap tamu undangan, yang saya hormati Bapak dan ibu Guru serta tidak lupa teman-temanku dari kelas 1 sampai kelas 5 dan kakak kelas 6 yang kami banggakan. Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah S.W.T. yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita dapat hadir dan berkumpul di sekolah ini dalam acara perpisahan kakak kelas 6 tanpa ada halangan suatu apapun.

            Sholawat serta salam milik Alloh semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW yang senantiasa kita nantikan safa’atnya dihari Yaumul Kiamat nanti, amin ya robbal ‘alamin.

Bapak ibu guru, hadirin, dan teman-teman yang berbahagia

Pada kesempatan ini, perkenanlah saya atas nama wakil dari teman-teman kelas 1 sampai dengan kelas 5 untuk menyampaikan selamat kepada kakak kelas 6 yang telah berhasil menempuh ujian nasional dengan hasil yang baik, semoga kakak-kakak bisa melanjutkan perjalanan menuju masa depan yang cerah. Semoga kakak-kakak semua bisa melanjutkan ke sekolah impian yang kakak cita-citakan.

Bapak ibu guru, hadirin, dan teman-teman yang berbahagia

Saya selaku wakil dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kakak-kakak kelas 6 yang telah membimbing kami dan memberikan contoh yang baik sehingga kami bisa belajar menjadi anak yang rajin, trampil, dan kreatif. Kakak-kakak tidak mungkin kami lupakan karena walaupun berpisah tapi kakak selalu dihati kami. Demikian pula yang kami harapkan pada kakak semua agar tidak melupakan kami dan Bapak ibu Guru di sekolah tercinta ini. Semoga tetap terjalin tali silaturohmi kita selamanya. 

Bapak ibu guru, hadirin, dan teman-teman yang berbahagia

Tidak lupa kami keluarga besar kelas 1 sampai dengan kelas 5 memohon maaf yang setulus-tulusnya atas semua kesalahan dan kekhilafan selama kebersamaan kita baik yang disengaja maupun tidak, demikian pula kami juga memaafkan segala kesalahan yang dilakukan kakak-kakak semua. Selamat tinggal kakak “ DON’T FORGET ME FOREVER ”.

Bapak ibu guru, hadirin, dan teman-teman yang berbahagia

Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kesalahan.

Wabilahitofik walhidayah.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment