KISI-KISI SOAL UTS I Bahasa Inggris Kelas 5 SD TH 2013/2014

SOAL BAHASA INGGRIS KELAS 5 SD UTS I 2013/2014
KUNCI JAWABAN UTS I BAHASA INGGRIS 2013/2014

KISI-KISI SOAL UJIAN  TENGAH  SEMESTER I
SEKOLAH  DASAR  KELAS  V  TH  2013/2014
MATA  PELAJARAN  BHS INGGRIS

KOMPETENSI DASAR
MATERI POKOK/PEMBELAJARAN
INDIKATOR
NOMOR SOAL
1.MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara      berterima dalam konteks kelas dan sekolah.


1.2  Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
  

2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1  Bercakap-cakap untuk menyertai  tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi petunjuk

3. MEMBACA (READING)
3.1     Membaca nyaring,  dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana

3.2     Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima

4 .MENULIS ( WRITING)
4.1    Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2    Menyalin  dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara      berterima dalam konteks kelas dan sekolah.


1.2  Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
  

2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1  Bercakap-cakap untuk menyertai  tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi petunjuk

3. MEMBACA (READING)
3.1  Membaca nyaring,  dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana

3.2     Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima

4 .MENULIS ( WRITING)
4.1    Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2    Menyalin  dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.


- School Personel
- School Activities






-Schools activities





-School Personel








-Schools activities





Daily activities







Daily activities





Daily activities



- Melengkapi frasa/kalimat yg di perdengarkan oleh guru.
- Menjawab pertanyaan ttg  personil dan kegiatan yg ada di sekolah
- Merespon intruksi guru dg menjawab sesuai gambar yang ditunjukan guru


-Melengkapi dialog pendek tentang  sekolah
-Menjawab pertanyaan sesuai konteks



-Menyebutkan ttg personil yang ada di sekolah


-Menyebutkan arti kata dalam teks
-Menjawab pertanyaan bacaan



-Menyusun kata acak menjadi kalimat
 Sesuai konteks
-Menulis kembali bacaan ttg  kegiatan sekolah


Melengkapi frasa/kalimat yg di perdengarkan oleh guru.


- Menjawab pertanyaan ttg  daily activities



-Melengkapi dialog pendek tentang kegiatan  sekolah
-Menjawab pertanyaan ttg dialog sesuai konteks


-Menyebutkan ttg kegiatan sesuai kontaks



-Menyebutkan arti kata yg sulit dalam teks
-Menjawab pertanyaan bacaan


-Melengkapi kalimat sesuai konteks

-Menulis kembali sebuah kalimat ttg  kegiatan sehari-hari
- Menulis minim 3 kegiatan diri sendiri pagi,siang sore dan malam


















1.MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara      berterima dalam konteks kelas dan sekolah.


1.2  Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
  

2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1  Bercakap-cakap untuk menyertai  tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi petunjuk

3. MEMBACA (READING)
3.1  Membaca nyaring,  dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana

3.2  Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima


4 .MENULIS ( WRITING)
4.1    Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2    Menyalin  dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.
1.MENDENGARKAN (LISTENING)
1.1 Merespon instruksi sederhana dengan tindakan secara      berterima dalam konteks kelas dan sekolah.


1.2  Merespon instruksi sangat sederhana secara verbal.
  

2.BERBICARA ( SPEAKING )
2.1  Bercakap-cakap untuk menyertai  tindakan secara berterima yang melibatkan tindak tutur : memberi contoh melakukan sesuatu, memberi aba-aba dan memberi petunjuk

3. MEMBACA (READING)
3.1  Membaca nyaring,  dengan ucapan tekanan dan informasi secara tepat dan berterima yang melibatkan kata, frasa, dan kalimat yang sederhana

3.2     Memahami kalimat, pesan tertulis dan teks deskriptif bergambar sangat sederhana secara tepat dan berterima

4 .MENULIS ( WRITING)
4.1    Mengeja kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima
4.2    Menyalin  dan menulis kalimat sangat sederhana secara tepat dan berterima dengan tanda baca yang tepat.


Games and Toys







Games and Toys






Games and Toys




-



Games and Toys





Telling Time







Telling Time





Telling Time







Telling Time


-  Melengkapi frasa/kalimat yg di perdengarkan oleh guru.
  -  Menjawab pertanyaan ttg  Games and Toys
  -  Merespon intruksi guru dg menjawab sesuai gambar yang ditunjukan guru


-  Melengkapi dialog pendek tentang toys    and game
-  Menjawab pertanyaan sesuai konteks



-Menyebutkan ttg jenis mainan dan   permainan


-Menyebutkan nama nama gambar mainan dan permainan
-Menjawab pertanyaan bacaan



-Menulis kalimt ttg mainan dan permainan    sesuai gambar
-Melengkapi kalimat  ttg mainan dan permainan


-Melengkapi frasa/kalimat ttg waktu sesuai konteks


-Menjawab petanyaan  tentang waktu yg disajikan dg gambar


-Melengkapi dialog pendek tentang waktu

-Menjawab pertanyaan ttg dialog sesuai  konteks

-Membaca jam sesuai gambar



-Menjawab pertanyaan bacaan



-Menulis waktu sesuai dg gambar jam dg angka dan kalimat
-Menggunakan kata “To” dan “past” untuk menyatakan  waktu

-Melengkapi kalimat Tanya menggunakan kata Tanya “ What time “



Previous
Next Post »
Thanks for your comment