Download Format SKP PNS 2015 Kepala Sekolah, Guru, dan Penjaga

Sebelumnya saya sudah membagikan sebuah Format SKP PNS 2015 yang berbentuk Excel, namun karena hasilnya belum cukup memuaskan maka saya merubah sedikit fungsinya.

Alasannya di format excel sebelumnya masih terkendala dengan penjumlahan dan rumus yang dimuat. Dan di versi ini semua sudah otomatis, anda hanya memasukkan data nama penilai dan yang dinilai beserta NIP pada tanda tangan di Label SKP dan penilaian untuk Atasan Pejabat Penilai (karena setiap Kabupaten memiliki Kasubag yang berbeda-beda), dan Label selanjutnya sudah otomatis masuk dari Label SKP.

Mungkin ada beberapa yang harus di rubah pada Label Pengukuran, karena disitu ada Target dan Realisasi (kemungkinan antara target dan relasisasi tidak sama).

Jika ada tulisan seperti gambar di bawah yang saya warnai merah biarkan saja, karena memang unsur membuat KTI tidak ada di AK (Angka Kredit)  PNS tersebut, sehingga diisi "0".

Angka Kredit dapat anda temukan di PAK (Penilaian Angka Kredit) gambar seperti di bawah ini
Sumber gambar : google.com

Selain itu, setiap golongan memiliki AK (Angka Kredit) yang berbeda-beda, misal golongan I & II berbeda dengan golongan III & IV. Intinya setiap PNS memiliki kegiatan yang berbeda-beda termasuk bukti untuk disetor kan ke BKD di Kabupaten masing-masing.

Anda juga bisa menambahkan unsur tambahan dan kreatif, intinya adalah samakan dengan PAK (Penilaian Angka Kredit).

Berikut Format Excel SKP PNS 2015
2. Guru

Sebelumnya saya meminta maaf kepada teman-teman OPS yang sudah berhasil mendownload SKP PNS 2015 yang sebelumnya masih memiliki kekurangan, namun untuk versi ini saya jamin sudah tidak ada kekurangan lagi.

Terima kasih...

Salam Satoe Data!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment