Kisi-Kisi UAS I PPKN, Bahasa Indonesia, Matematika Kelas 2 SD Semester 1 TA 2014/2015


Soal Untuk Kisi-kisi

Soal Tema 3 Paket 1 Kelas 2 SD UAS I Semester 1 TA 2014/2015+Kunci Jawaban
Soal Tema 3 Paket 2 Kelas 2 SD UAS I Semester 1 TA 2014/2015+Kunci Jawaban


KISI – KISI SOAL UAS PPkn KELAS II SEM I
TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015

No
Tema
Indikator
Uraian
Jenis Soal

Nomor Soal

1
3
4.2.1 Berperilaku yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari – hari
Siswa dapat berperilaku sesuai dengan aturan yang beralaku dalam kehidupan sehari – hari.
Pilihan Ganda
1


3.2.2Menunjukan beberapa contoh perilaku yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari – hari
Siswa dapat menunjukkan contoh perilaku yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari - hari
Pilihan Ganda
2


3.2.4  Menjelaskan manfaat  dipatuhinya aturan dalam kehidupan sehari – hari di rumah
Siswa dapat menjelaskan manfaat dipatuhinya aturan dan kehidupan sehari - hari
Pilihan Ganda
3


4.2.1 Berperilaku yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari – hari
Siswa dapat berperilaku yang sesuai dengan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari - hari
Pilihan Ganda
4


4.2.3 Menegur anggota keluarga yang melakukan pelanggaran terhadap aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari – hari di rumah
Siswa dapat menegur anggota keluarga yang melakukan pelanggaran terhadap aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari – hari di rumah
Pilihan Ganda
5


3.1.1 Mengidentifikasi simbol – simbol sila Pancasila dalam lambanng Garuda Pancasila
Siswa dapat mengidentifikasi simbol – simbol sila Pancasila dalam lambang Garuda Pancasila
Pilihan Ganda
6


3.1.3 Memberi contoh sikap yang mencerminkan nilai Pancasila
Siswa dapat memberi contoh sikap yang mencerminkan nilai Pancasila
Isian
7


4.1.1 Berperilaku di sekitar rumah sesuai makna simbol dari nilai Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila.
Siswa dapat berperilaku di sekitar rumah sesuai makna simbol dari nilai Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila.
Isian
8


4.1.6 Berperilaku di sekolah sesuai makna simbol dari Pancasila Sila pertama Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila
Siswa dapat berperilaku di sekolah sesuai makna simbol dari Pancasila Sila pertama Pancasila dalam lambang negara Garuda Pancasila
Isian
9


3.1.2 Mengidentifikasi perilaku yang bertentangan dengan nilai Pancasila
Siswa dapat mengidentifikasi perilaku yang bertentangan dengan nilai Pancasila
Isian
10


3.1.1 Mengidentifikasi simbol – simbol sila
Pancasila dalam lambang negara “Garuda Pancasila”
Siswa dapat mengidentifikasi simbol – simbol sila
Pancasila dalam lambang negara “Garuda Pancasila”
Uraian
11


3.1.5 Mengidentifikasi perilaku tidak mencerminkan nilai Pancasila
Siswa dapat mengidentifikasi perilaku tidak mencerminkan nilai Pancasila
Uraian
12




KISI – KISI SOAL UAS BAHASA INDONESIA KELAS II SEM I
TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015

No
Tema
Indikator
Uraian
Jenis Soal

Nomor Soal

1
3
3.3.1   Mengidentifikasi berbagai kegiatan anggota keluarga
Siswa dapat mengidentifikasi berbagai kegiatan anggota keluarga
Pilihan Ganda
1
2
3


4.3.1 Menulis teks buku harian tentang kegiatan keluarga dengan     EYD yang tepat
Siswa dapat menulis teks buku harian tentang kegiatan keluarga dengan     EYD yang tepat
Pilihan Ganda
4


3.1.4   Mencatat peran masing – masing anggota keluarga
Siswa dapat mencatat peran masing – masing anggota keluarga
Pilihan Ganda
5


4.3.4  Membacakan teks buku harian dokumen milik keluarga yang telah ditulis
Siswa dapat membacakan teks buku harian dokumen milik keluarga yang telah ditulis
Pilihan Ganda
6


3.3.2    Menceritakan berbagai kegiatan anggota keluarga
Siswa dapat menceritakan berbagai kegiatan anggota keluarga
Isian
7


4.2.2 Menceritakan pengalaman tentang perilaku berdasarkan nilai  Pancasila
Siswa dapat menceritakan pengalaman tentang perilaku berdasarkan nilai  Pancasila
Isian
8


3.3.2   Menceritakan berbagai jenis kegiatan di lingkungan sekitar
Siswa dapat menceritakan berbagai jenis kegiatan di lingkungan sekitar
Isian
9


4.2.1   Menulis cerita sederhana tentang kegiatan sehari - hari
Siswa dapat menulis cerita sederhana tentang kegiatan sehari - hari
Isian
10


3.3.1   Mengidentifikasi berbagi kegiatan anggota keluarga
Siswa dapat mengidentifikasi berbagi kegiatan anggota keluarga
Uraian
11


4.2.1   Menulis cerita sederhana tentang kegiatan sehari - hari
Siswa dapat menulis cerita sederhana tentang kegiatan sehari - hari
Uraian
12


















KISI – KISI SOAL UAS MATEMATIKA KELAS II SEM I
TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015

No
Tema
Indikator
Uraian
Jenis Soal

Nomor Soal

1
3
4.5.1 Menuliskan waktu tertentu yang berkaitan dengan jam
Siswa dapat menuliskan waktu tertentu yang berkaitan dengan jam
Pilihan Ganda
1
2
3


3.5.6Menentukan    posisi jarum jam (jarum pendek dan jarum panjang) untuk waktu tertentu

Siswa dapat menentukan posisi jarum jam (jarum pendek dan jarum panjang) untuk waktu tertentu
Pilihan Ganda
4


4.5.3Menggambarkan letak jarum jam yang menyatakan waktu tertentu

Siswa dapat menggambarkan letak jarum jam yang menyatakan waktu tertentu
Pilihan Ganda
5


4.5.6Menulis waktu yang ditunjukkan jarum jam

Siswa dapat menulis waktu yang ditunjukkan jarum jam
Pilihan Ganda
6


3.5.5Membaca waktu yang ditunjukkan jarum jam

Siswa dapat membaca waktu yang ditunjukkan jarum jam
Isian
7


4.5.9Menuliskan kegiatan yang dilakukan berdasarkan waktu yang ditunjukkan jarum jam

Siswa dapat menuliskan kegiatan yang dilakukan berdasarkan waktu yang ditunjukkan jarum jam
Isian
8


3.5.2Menentukan lama suatu kegiatan menggunakan   satuan jam
Siswa dapat menentukan lama suatu kegiatan menggunakan satuan jam
Isian
9


3.5.7Menentukan waktu lebih lama

Siswa dapat  menentukan waktu lebih lama
Isian
10


4.5.3Menggambar jam analog dari soal cerita yang dikerjakan


Siswa dapat menggambar jam analog dari soal cerita yang dikerjakan
Uraian
11


4.5.9  Menyelesaikan  soal  cerita yang berhubungan  dengan waktu


Siswa dapat menyelesaikan soal cerita yang berhubungan dengan waktu
Uraian
12


Previous
Next Post »
Thanks for your comment